Situs yang Jail Abis dah



Hari minggu gini dari pada garing di rumah , mending kita buka yuk situs-situs jahil yang edan hehehe , coba yuk dicoba. Ohiya Disarankan memakai google chrome untuk antisipasi web yang gak bisa di close gue saranin jangan klik semua link di bawah ini,
LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen


1. http://killerjo.net/
pasti dah pada tau ini situs apa.. ini situs paling terkenal.. suaranya itu lho


2. http://gandhi.isgreat.org/
situs ini menyeramkan bikin kaget orang bahkan lebih parah dari killerjo.. penasaran klik dong..!!

3. http://urangsunda.50webs.com/Noclick.html
situs ini mengajak kalian untuk berolahraga jari telunjuk karena kalian harus terus-terusan mengklik sampai habis dan gak bisa di close

4. http://www.1227.com/
Situs ini mengajak kalian untuk berkaraoke tapi dengan cara yang tidak biasa karena menggunakan javascript yang lain. Satu hal yang pasti kalian tidak akan bisa keluar atau menutup tab pada browser sebelum kalian menyelesaikan liriknya chekidot

5. http://www.d1gdo.com/admin/
6. http://d1gdo.com/images
katanya bikin mozillanya jadi muter-muter

7. http://subang.co.tv/
Untuk situs ini kalian diharuskan untuk mengaktifkan Flash Player pada browser kalian, karena filenya berupa flash lalu dengar dan lihat apa yang terjadi. ini cuma saudara killerjo gambarnya pun gambar kilerjo

8. http://esc-creation.com/scream
isinya menakutkan...

9. http://sukatoro.com/
nih web paling menjijikkan.. masa orang lagi pup diliatin dimakan lagi tuh pupnya astaga

10. http://www.kenapa-ini.blogspot.com/
sesuai judul webnya bikin orang nyebut 'kenapa ini'

11. http://nobrain.dk/
katanya isinya ada orang lagi maho.. $R@#%#^$%????

12. http://www.themobiletracker.com/
Jika kalian ingin melacak keberadaan seseorang dengan nomor Hpnya disinilah tempatnya, tampilan situs ini cukup resmi, namun pepatah juga mengatakan”jangan hanya melihat buku dari sampulnya, tapi juga isinya” begitu juga dengan situs ini. Pertamanya emang cukup meyakinkan, tapi selanjutnya…??

13. http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf
Ini adalah sebuah kuis dimana kalian harus mencari perbedaan dari dua buah gambar, tapi ada kejutan diakhirnya.....

14. http://www.boi.netai.net/
kalo gak salah ini situs yang bisa buat browser kayak "hang", kata temen gue sih firefox bisa "lari-lari" & pindah-pindah..

15. http://www.hotel626.com/
mainnya kita disuruh nginep di hotel yg penuh setan,ubah time di komputer lo jadi 6:00 pm karena sesuai dengan namanya 6 to 6 jadi dari jam 6 malam ke 6 pagi

16. http://wwwwwwwww.jodi.org/
dilihat dari URLnya saja sudah aneh banget ya gak?? wwwwwwwww. ada hurup W 9 kali disana.. haaaa
terus yang jika kalian page source, akan muncul teka-teki gambar yang lumayan aneh. seperti gambar mesin namun apa maksud dari gambar itu gue gak paham
dan jangan salah jika kalian klik layar pada gambar akan muncul suatu link yang sulit dipahami, silahkan kalian coba sendiri kalo penasaran

17. http://404.jodi.org/ae/
nah kalau website yang ini sama sih sebetulnya namun berbeda dengan yang tadi kalau tadi huruf w 9 kali kalau ini malah 404, seperti kode eror saja pikir saya heeeee
dan jika di page source malah blank tak ada apa-apa. huh gak tau lah website apa ini..
web site yang satu ini ada Link yang terletak pada gambar hewan seperti kambing yang meghubungkankan suatu link. dan link itu juga perlu pemahaman sendiri. heeeeeeee

18. http://rotten.com/
web paling mengenaskan sekaligus sara jadi itu web kayak orang mati dilindes Tank, orang mati ditembak shotgun dari deket, ada yang mati dimakan binatang, ada bayi dipotong-potong ama ibunya (Video), Wartawan Pers di Irak dipenggal kepalanya, diliatin semua... Penasaran coba aja

20. http://www.asylum626.com/
mirip kayak hotel 626 tapi lebih SERU yang ini, asik tuh. jam mainnya juga kayak Hotel 626

21. http://truth.mcdonalds-revealed.com/
jangan diklik...,ada virusnya+jadi SPAM truss di FB....

22. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro..

23. http://www.fragskin.com
hati-hati pembaca, isinya gambar maho dan gak bisa dimatiin juga...

24. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro..

25. http://www.googlehammer.com
jangan dibuka lho isinya maho ==" tapi bisa ditutup, yang liat bisa mati mendadak wkwkwk

26. http://www.moldy*men.com/
web yang katanya bikin orang frustasi.. mending langsung liat aaj ke TKP

27. http://goobel.50webs.com
BTW tuh isinya sedikit mirip no click dan google gerak-gerak .. tapi nanti suara teriak sumbang ada di setiap click .. padahal NO SOUND .

28. http://www.fadebook.com/
di suruh olah raga jari tuh kalo gak salah soalnya pernah di post sih webnya

29. http://www.salahkamar.com/
jangan nyesel, kalo gak pngen nyesel mangkanya suruh orang lain aja buat jadi tumbalnya, gue belom pernah sih tapi kata temen gue isinya campuran kalo dah di klik gak bisa di close atau restart bahkan di shutdown
kalo cara close nya mudah tinggal matiin aja langsung dari sekeringnya selesai deh
tapi bener loh kata temen ane gan isinya itu campuran gan ada orang maho @#$%$@%%& terus ada gambar hantunya ada orang di bunuh serem pokoknya terus mozila nya jadi kecil besar sendiri

30. http://www.rumdesign.com/wrong/
fokus ke ke jendela tunggu 1 menit dan lihat kejutannya..!!

31. http://www.kiwil-curhat.page.tl/Jangan-Di-Klik.htm
cuma web olahraga jari hampir sama kayak urangsunda cuma suruh klik-klikan aja terus-terusan sampe selesai bagi yang gak sabaran restart aja komputernya...

32. http://www.luna-maya.com/
ternyata dikaskus banyak orang yang dikerjain suruh buka situs ini emang situs ini ngagetin kalo mau matiin suara dari komputer/laptopnya

33. http://www.geryadrian.com/
ini cuma web sponsor kok gak apa apa, gak berbahaya & menyeramkan, gak percaya? klik aja




34. http://www.youtube.com/666
coba refresh ampe 10 X atau lebih dan liat hasilnya weeeew...
entar youtubenya berubah jadi merah darah gitu.... dan langsung buffering video sendiri....
kita mesti nonton video itu kagak bisa di close atau di tutup tabnya....



35. http://piepra.talk4fun.net
baru saja gue menemukan situs yang jahil abis, gue udah nyoba masuk ...dan ini memang hanya untuk lucu2an.
Situs ini tidak berbahaya...hanya permainan javascript ada yg berani coba...silakan

36. http://bit.ly/4ZibPJ
gue barusan dikirimin teman dikasih link yang lucu sih. Kalo mau lihat silahkan klik aja. Ya responku sih agak kaget juga. Tapi karena dah sering liat itu jadi terbiasa deh... hihihihi

37. http://nopic-hoax.blogspot.com/
dapet dari kaskus tapi gue gak tau isi webnya biasanya situs ini sering disembunyikan dengan hyperlink

38. http://www.youtube.com/watch?v=Shnu__NJ5Wo
oh ya waktu pertama kali ngeliat web ini.. menurut w ini web paling menyeramkan dari web2 lainnya bukan gambar seram dan situs jail atau virus melainkan video terlarang di youtube yang katanya kalo nonton bisa mebuat kalian menyongkel mata sendiri ini bisa terjadi apabila kalian konsen fokus ke videonya.. gue sendiri udah pernah nonton bareng temen gue , suasana ini sangat berbeda dibandingkan suasana waktu nonton sendiri jadi gue saranin kalo mau nonton video ini rame-rame aja , ajak temenmu gak usah fokus ke videonya ngobrol-ngobrol biasa aja.. dijamin kalian gak bakal takut.. deh

39. http://sajjadali.com/
itu ntar ada nyanyian
terus lama-lama nyanyiannya berubah jadi serem gitu

40. http://www.y**j*z*.com/
ini situs gila sob , paling fulgar deh !!!
dijamin kalo liat pasti ketagihan !!!
wkwkwk... tebak sendiri dah tuh bintang bintangnya

catatan : cewek gak usah ikutan deh

41. http://www.facebook.com/notifications.ph...5824165682
video mengejutkan di facebook.. penasaran? lihat dan saksikan!

42. http://www.outube.com/
hati-hati buat pembaca kalo mau buka youtube malah salah ketik yang kebuka justru...???

43. http://www.sinthaistudio.com/thehouse2/
gue dikasih situs dari temen isinya apa yah silahkan buka gue gak berani tapi katanya berbahaya

44. http://www.oranggila.com/
yang ini ada yang baru pembaca jangan di klik dah nanti ikut gila juga hehehehe

45. http://www.bokre.com
jangan di klik pembaca kalo gak pengen nyesel ntar

46.http://www.porkspin.com

47.http://www.meatspin.com

48.http://bluewaffle.com

49.http://2girls1cup.com

50.http://gigihweb.co.cc

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Situs yang Jail Abis dah

  1. Gan, bisa kasih tau gak apa kejutannya di nomor 30.
    Soalnya saya agak takut nih takut ada gambar hantu!

    BalasHapus

Pengunjung yang bijak selalu meninggalkan komentar , jadi komentar ya !

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.