Keep your Performance CHELSEA !


Wuhuuuy , Ujian Nasional tingkat SMP beberapa hari yang lalu usai , menyenangkan sekali rasanya bebas dari beban yang begitu mendekap tubuh ini. Namun , UN kemarin itu saya mendapat suntikan tersendiri karena sesuatu. Kalian tau , Chelsea menumbangkan juara bertahan Barcelona?
yeah this is!! ini membuat semangat UN saya meledak , ingin pergi kesekolah secepat mungkin dan meneriakan , CHELSEA IS THE WINNER , terlalu berlebihan memang tapi di hari ke-2 UN yaitu hari selasa + UNnya bahasa inggris yang susahnya amit dah , saya begadang nonton team favorit saya itu , dan tidak sia sia saya begadang nonton bola itu , ternyata Chelsea masuk babak final Liga Champion Eropa. Kalian percaya?pada hari seninnya tepat sehari saat pertandingan itu akan di gelar , teman sekelas saya pendukung Barcelona mengolok saya. Kurang lebih begini "ah , maenna oge di Camp Nou , mun meunang jago tah , Barcelona nu lolos ka final na ge , jamin" kalau di bahasa indonesia-kan akan menjadi "ah , mainnya juga di Camp Nou , kalo menang jago sok , Barcelona yang lolos ke finalnya juga , jamin" saya juga saat itu pesimis Chelsea mampu menahan gempuran Barcelona yang dikenal "garang". Mungkin telat ya saya ngepost tentang ini karena pertandingannya sudah beberapa hari yang lalu , tapi tak apalah , euforia kemenangan masih merasuki diri saya. Saat Barcelona mencetak gol pertama , saya sudah was was pembaca takut seperti itulah , dan yang membuat saya sangat sangat sangat cemas adalah saat sang kapten John Terry diusir keluar lapangan akibat pelanggaran "tak perlu" kepada Alexis Sanchez , Damn! itulah gambaran hati saya saat menonton pertandingan penuh emosi saat kartu merah dikeluarkan wasit kepada John Terry. Beberapa saat kemudian Iniesta mencetak gol kedua Barcelona , Dor!! sejenak saya berpikir ini saatnya untuk tidur dan meguatkan hati akan di "bully" teman saya di kelas. Namun saat saya sudah ngantuk dikit dikit emm apa ya bahasa yang enaknya , kalo bahasa sundanya mah lep lep an , salah satu pemain Chelsea bertubuh cungkring namun kekuatan badak Ramires mencetak gol indah pembaca , sangat sangat indah , berawal dari umpan berkelas Frank Lampard yang menyisir sisi lapangan dan melepas umpan di tengah kawalan pemain belakang Barcelona dan diterima oleh Ramires , ia berlari kencang layaknya kuda liar dan melepas tendangan chip khas pemain Brazil dan , BOOM!! saya yang udah lep lep an itu sadar kembali dan sangat senang melihat gol dari pemain Brazil itu , wow gol itu terjadi hanya 1 menit sebelum pertandingan babak pertama berakhir , lega rasanya agregat menjadi 2-2 dan itu bisa membuat Chelsea lolos karena unggul agresifitas (gimana nulisnya ya?) gol tandang. Babak kedua dimulai dan Oh My God!! Didier Drogba melakukan pelanggaran pada Fabregas. Dan pemain terbaik dunia (?) Lionel Messi , saya kurang senang dengan pemin ini , kenapa? karena bila Barcelona menang mukanya itu kalo bahasa saya Cengos broo , dan kalo kalah mukanya kalo gak megang jambangnya itu pasti ngelap mukanya pake kaos Barcelona , dan mungkin karena saya pendukung Real Madrid juga ya tapi tetap Chelsea nomor satu , entahlah yang pasti saya kurang suka dengan Lionel Messi meski banyak orang memuja dia , lebee. Messi bersiap menendang dengan kaki kirinya , mengambil ancang ancang dan melangkah , satu dua tiga , jelentreng kena tiang!! saya puas sangat sangat puas dengan tidak berhasilnya pemain terbaik dunia 3 kali berturut turut itu mengeksekusi penalti , dalah hati saya berucap "Messi?Tamat!" yeah jujur saya mengucapkan itu. Dan seperti biasa , mukanya itu loh , ah gak usah di ceritain lagi deh nanti pendukung Barcelona yang baca bisa menghabisi saya dan bila itu terjadi saya akan berkata "peace broo , ini comedy" itu kutipan salah satu kontestan Stand Up Comedy acara komedi favorit saya. Pertandingan berlanjut , rasa deg degan suer dah Chelsea hampir dikurung setengah lapangan!! pertandingan memasuki menit 90+2 , SELURUH kecuali kiper tentunya, saya tegaskan kembali SELURUH pemain Barcelona memasuki setengah lapangan permainan Chelsea , itu dikurung habis habisan , pemain Chelsea menendang bola jauh kedepan saat salah satu serangan Barcelona digagalkan saya kita tidak ada pemain Chelsea di depan , namun OMG bulu kuduk saya merinding , benar merinding , Fernando Torres menggiring bola sendirian berlari kencang di kejar salah seorang pemain Barcelona di belakangnya melewati kiper Valdes dan , BOOM BOOM BOOM , gol ! Torres sangat sangat menghancurkan Barcelona yang dalam sepekan dikalahkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge Leg pertama , dilanjutkaan melepas gelar La Liga setelah di remukkan Real Madrid 1-2 di Camp Nou , dan sekarang , 2-2 di Camp Nou , mungkin bagi pendukung fanatik Barcelona itu adalah pekan terburuk , karena ditahan 2-2 di Camp Nou dengan penguasaan bola hampir menyentuh 80% dan keunggulan jumlah pemain , Barcelona gagal mencetak gol walaupun sudah diberi kesempatan dengan tendangan penalti. KEEP YOUR PERFORMANCE LIKE THIS TO WIN IN THE FINAL CHELSEA! . Mungkin bagi sebagian orang tulisan saya ini lebay , tapi saya tidak akan menjudge kalian itu hak kalian berpendapat , negara ini negara yang bebas berpendapat bung! yeah itulah suntikan semangat saya saat menghadapi UN kemarin , dan mudah mudahan nilai saya di UN nanti mencapai 37,00 (doa saya setiap setelah sholat) amin , akhir kata salam olahraga! ehhhh....


kejadian saat pertandingan :

Gol Fernando Torres
He is the hero
Chelsea's Fernando Torres was swamped by teammates after scoring the clincher.
Selebrasi
Aksi Seorang Alexis , cocok jadi aktor
Ini yang saya maksud pembaca , raut muka sedih ala Messi
Frank Lampard dengan Emosi yang meledak
Anda kurang beruntung , Coba lagi
HOREE !!
Yeahh!!
Maaf Boss
Sekali lagi , maafkan saya

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Pengunjung yang bijak selalu meninggalkan komentar , jadi komentar ya !

The Best Traffic Exchange
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.