Rekomendasi Gitar

Hey pembaca pembaca , gue mau ngasih sedikit saran nih buat kalian kalian yang lagi pengen belajar gitar, kalo belajar gitar kan butuh gitarnya , tapi buat belajar mending gitar akustik dulu aja , iya gak?gini deh , gue mau ngasih tau gitar gitar yang cocok buat para pemula yang baru mau bermain gitar , kali aja bermanfaat ya.



Yamaha C-330 A, emang cocok buat belajar para pemula, kalo kalian minat sama gitar klasik bersenar nylon. Bobotnya lebih ringan daripada gitar - gitar klasik sejenis macam C - 40, kelebihannya, gitar ini punya mobilitas tinggi, ga berat kalo dibawa kemana - mana.


Kelengkapannya standar, neck dan bodynya dicat plitur tua yang difinishing sehingga kelihatan mantap. Jenis kayunya punya suara yang bagus. Kekurangannya, cat pada fretboard luntur kalo kena keringet, makanya itu, kalo abis dipake langsung dibersihin pake kain katun.
Bentuk headnya juga lumayan bagus, standar kaya gitar - gitar buatan Yamaha dan Espanola. Satu lagi, sambungan antara neck dan body pun difinishing begitu halus berstandar Yamaha. jadi ga kliatan buluk. Untuk kelengkapan lain, dari tokonya kita udah dapet senar dan casenya. Senarnya standar Yamaha, kualitasnya lumayan.
Buat harga, ga terlalu nguraslah buat jadi calon gitarist , kalo gue search di internet harganya rata rata Rp.450.000 , so?mau yang ini aja?

 nah kalo kalian udah pada bisa atau jago atau pro atau apalah sejenisnya , kalian mending beli gitar yang baru pembaca , karena kalo menurut gue , gitar buat belajar sama gitar buat dimainin serius tuh beda pembaca , gue punya beberapa rekomendasi nih buat yang udah bisa main gitar , check this out deh


APX500 ini model Yamaha-APX500. kalo menurut gue , gitar ini emang suaranya bening pembaca ,  resonse untuk bermain tenang dan keras di luar biasa, lembut ketika diputar pelan kemudian benar-benar mantap ketika bermain lebih keras. secara keseluruhan, cocok untuk gaya apapun untuk setiap pemain mungkin itu pemula atau berpengalaman. Buat pemula gitar ini juga rekomendasi sih , cuma kalo pemula pasti ngerasa sakit tangannya kalau main pake gitar ini. Kisaran harga buat gitar ini , budget yang mesti pembaca siapkan mungkin 1,5jt - 2jtan lah



Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

4 Responses to Rekomendasi Gitar

  1. apx 500 emang oke punya, dah pnah nyoba, dah built in tuner on body,jd kalo pngen dimasukin amplifier udah tinggal colok aja. dan yg paling asyik buat pemula adalah sangat mudah untk stem nada,karena ada indikator buat stem nada senar dan kunci

    BalasHapus
  2. Gan gitar ane yamaha c330a . Senar gitar 6.5.4 nya putus . Ganti pake senar merk apa yah gan ? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. BELI DI senar yamaha aja bro. Pligan 120an .... 1set

      Hapus
  3. Bro prepare mana? c-40 or c-330a
    thx

    BalasHapus

Pengunjung yang bijak selalu meninggalkan komentar , jadi komentar ya !

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.