Archive for Maret 2012

Seluruh Nafas Ini - Chord

Intro : C G Am G F

      Am                     F
Lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
           C                        G
Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
      Am                F
Aku tak akan lupa tak akan pernah bisa
          C                      G
Tentang apa yang harus memisahklan kita

          Em      F          G
Di saat ku tertatih tanpa kau disini
        Em        F           G
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

Posted in | Leave a comment

Kasus berhadiah Pulsa 5rb dari gue

Ini adalah sebuah permainan teka teki yang harus kalian jawab. Ceritanya kalian itu sebagai anggota detective dan gue sebagai kepala detectivenya yang akan memberikan kalian kasus kasus yang mesti kalian pecahkan guys. Dan permainan ini kasusnya gue yang buat dan berhadiah pulsa 5rb (mayanlah goceng, ya gak?). Oke ini gue bikin beberapa peraturan yang mesti kalian baca dulu sebelum memulai kasus yang gue kasih.

Posted in | 14 Comments

Psikotest Seru!

PERHATIAN! Silahkan Baca Baik-baik dari awal dan ikuti instruksi yang diberikan;

Ikutin aja instruksinya satu satu. dijamin deh bakal kaget lo liat hasilnya, gue aja masih terheran heran dan geleng geleng kepala…  tapi mikirnya jangan lama-lama, apa yang ada di hati lo aja ! tapi itu bukan berarti asal-asalan loh!!

enjoy!!

Psikotest ini diambil dari email internet, diterjemahkan oleh orang tersebut dari bahasa asalnya Jepang. Anda akan menemukan hasil yang mengejutkan. Orang yang memikirkan game ini, konon sesudah membaca mail ini, harapannya dapat terkabul. Pasti Anda terkejut melihat hasilnya!!

Posted in , , | 2 Comments

Planet X (Nibiru)


Kalangan “orang dalam” di NASA, DoD (badan inteligensi militer), SETI maupun CIA sudah memprediksikan, kalau 2/3 dari penduduk planet bumi akan punah, ketika terjadi pergantian kutub, yang disebabkan kedatangan Planet X. Sisa populasi yang bertahan hidup, terancam bahaya kelaparan dan radiasi elemen, dalam jangka waktu 6 bulan setelah kejadian ini.
Semua operasi rahasia menyadari kenyataan ini, dan sudah menyiapkan diri mereka. Konon, Vatikan juga mengetahui hal tersebut. Namun sayangnya, masyarakat luas dibiarkan begitu saja tanpa informasi, dibiarkan terlena dengan kehidupan sehari-hari, tanpa punya kesempatan untuk menyiapkan diri menghadapi bencana ini.

Posted in , , | 2 Comments

Tweet yang Tweet Kocak di Twitter

Hey pembaca , tadi gue abis jalan jalan di kaskus eh nemuin thread yang lumayan gokil judul aslinya tuh "Status-status kocak twitter" tapi gue pikir pikir kok status ya?bukannya tweet? dari pada ngomen yang engga engga Check This Out aja dehh




1. "Mau bangun tidur tapi malesnya minta ampuun, padahal malesnya ga salah apa-apa".

2. " *di kamar hotel* Aaaakk ituan kamuu (?#?) | Ada apa sama ituan aku, Beb? Gede ya? :') | Iyaa, sama kayak ituan aku #nelengayung".

3. " Tidur aja ga bisa, gimana mau nidurin? ".

4. "Sebentar lagi aku satu bulanan sama pacar aku | Wuih, kapan? | Kalo kamu nerima aku hari ini, berarti bulan depan. "

Posted in , , | 3 Comments

Minuman Keras Made in Indonesia


Cap Tikus & Sagoer
Cap Tikus merupakan minuman keras dari Manado hasil penyulingan Sagoer. Sagoer sendiri adalah cairan yang disadap dari pohon enau dan mengandung sedikit kadar alkohol sekitar 5%. Setelah disuling dengan cara tradisional, minuman khas Minahasa ini menjadi pendorong kerja untuk kalangan petani. Namun saat ini Cap Tikus lebih menjadi sarana pelampiasan dan mabuk-mabukan. Begitu berbahayanya minuman ini hingga orang-orang tua mengingatkan agar bisa menahan atau mengontrol minum minuman Cap Tikus. Sejak dulu pula dikenal pameo menyangkut Cap Tikus, minum satu seloki Cap Tikus, cukup untuk menambah darah, dua seloki bisa masuk penjara, dan minum tiga seloki bakal ke neraka.

Posted in , | Leave a comment

Misteri Rumah Hantu AmityVille

Pada Desember 1975, George dan Kathleen serta anak-anak mereka pindah ke sebuah rumah di 112 Ocean Avenue, sebuah rumah besar bergaya kolonial Belanda di Amityville, sebuah lingkungan di pinggiran kota di selatan Long Island, New York.Tigabelas bulan sebelum keluarga Lutz pindah, Ronald DeFeo, Jr., pemilik sebelumnya, telah menembak mati enam anggota keluarganya di rumah itu. Setelah 28 hari keluarga Lutz tinggal dirumah itu, mereka mulai merasakan hal-hal aneh dengan rumah tersebut.Bagian ini berdasarkan buku yang ditulis oleh Jay Anson, 1977, The Amityville Horror – A True Story.

Posted in , , | Leave a comment

Cewek Cantik yang Ada di Film Harry Potter


Hey guys , gue mau share sedikit nih tentang cewek cewek cantik yang ada di Harry Potter , selain alur ceritanya yang sangat menarik , ternyata film Harry Potter juga menampilkan beberapa cewek yang cantik. Dan itu kalian bisa liat disini , Check This Out

Posted in , , | Leave a comment

Kim Peek - Manusia Paling Jenius



Kim Peek merupakan manusia super jenius yang lahir dengan keterbelakangan mental dilahirkan pada tahun 1951 dengan ukuran kepala 3 kali lebih besar dibandingkan ukuran kepala bayi normal. Selain itu, Kim juga divonis menderita encephalocele, yaitu semacam luka di belakang kepala yang memperlihatkan sebagian otaknya yang menonjol keluar. Di usia tiga tahun, luka itu semakin meluas dan merusak sebagian otak Kim. Tahun 1983, Kim menjalani pemeriksaan X-ray yang berhasil menyibak keanehan yang terjadi di otak Kim, yaitu otak Kim hanya memiliki satu bagian! Dengan kata lain, otak Kim tidak terbagi menjadi otak kanan dan otak kiri layaknya orang normal.Kemudian, setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, kemballi diperlihatkan bahwa setengah dari bagian otak Kim telah terpecah menjadi tiga bagian.

Posted in , , , , , | Leave a comment

Pemain Sepak Bola yang Pingsan di Lapangan lalu Meninggal


Pemain Bolton Wanderes, Fabrice Muamba jatuh pingsan ketika bertanding melawan Tottenham Hotspurs pada laga perempat final Piala FA, di White Hart Lane Minggu (18/3/2012) WIB. Muamba terjatuh pingsan pada menit 42. Fabrice Muamba segera dilarikan ke rumah sakit. Pertandingan kemudian dihentikan oleh wasit Howard Webb. Namun hingga post ini di publikasikan Muamba sudah mulai menunjukan grafik yang positif. Dan ada loh yang nasibnya kurang beruntung
 
Berikut ini merupakan daftar pemain sepak bola yang meninggal ketika bertanding :

Posted in , , , | Leave a comment

Super Hero Made in Indonesia


Hello Brada and Sista pasti kalian sudah gak asing kalau mendengar nama superhero seperti Bat Man, Super Man, atau Spider Man yang berasal dari barat Tapi taukah kalian kalau di negri kita ini juga ada lho superhero. Mau tahu superhero apa aja itu simak 10 Superhero Indonesia yang Terlupakan berikut ini. Check This Out
1. Gundala Putera Petir

Gundala adalah tokoh komik ciptaan Hasmi yang muncul pertama kali dalam komik Gundala Putra Petir pada tahun 1969. Jelas tampak pengaruh komik superhero Amerika pada desain karakter maupun jenis kekuatannya, meskipun alur ceritanya bergaya Indonesia. Lokasi cerita sering digambarkan di kota Yogyakarta meskipun dalam filmnya pada tahun 1982 diceritakan berada di Jakarta.Berawal dari seorang peneliti jenius bernama Sancaka menemukan serum anti petir. Tenggelam dalam ambisinya sebagai seorang ilmuwan, dia melupakan hari ulang tahun Minarti, kekasihnya, yang berakibat putusnya hubungan mereka. Sancaka yang patah hati berlari dengan hati galau di tengah hujan deras.

Posted in , , , | Leave a comment

Makanan Indonesia Yang Terkenal Sampai Ke Luar Negeri


Indonesia memang terkenal memiliki khasanah budaya yang beragam, mulai dari rumah adat, tarian, budaya dan yang tak ketinggalan adalah makanan. Ya! Indonesia memang mamiliki berbagai jenis makanan yang beragam, Nah yang akan saya post disini adalah tentang makanan indonesia yang paling disukai ama lidah orang luar negeri (kita harus bangga karna indonesia mempunya berbagai jenis makanan yang beraneka ragam), mau tahu apa sajakah makanan indonesia yang disukai sama orang asing? Check This Out..

soto betawi:

Soto Betawi merupakan soto yang populer di daerah Jakarta. Seperti halnya soto Madura dan soto sulung, soto Betawi juga menggunakan jerohan. Selain jerohan, seringkali organ-organ lain juga disertakan, seperti mata, torpedo, dan juga hati

Posted in , , , | 8 Comments

Assassin's Creed "Renaissance"

Hey guys , udah lama nih gak curat coret di blog ini , dan rasanya udah kangen juga pengen nulis sesuatu di blog yang sederhana ini , ohiya gue cuma mau ngasih tau aja , bentar lagi UN loh buat para pelajar , jangan lupa belajar okeee.

 

Well , disini gue mau mengulas sedikit tentang buku yang 2 hari yang lalu selesai gue tamatin , emang sedikit aneh ya , kalo orang lain tuh udah mepet mepet belajar dan belajar , sedangkan gue? malah baca novel yang tebelnya nyampe kurang lebih 590 halaman , tapi bagi gue itu sebuah refreshing , dan entahlah bagi yang lain masing masing orang punya sesuatu yang berbeda kan? okey buku ini gue selesain dalam waktu 1 minggu! wow , itu sebuah rekor dalam diri gue , biasanya gue bukan seorang yang gila baca buku , dan ini adalah buku pertama gue yang tebelnya nyampe 500 halaman , emang dulu gue pernah baca buku yang judulnya "Akar" yang tebelnya gue lupa , tapi pokonya tebel aja. Tapi itu bukan buku gue , itu buku perpustakaan , hahaha jadi gue buru buru deh namatin itu buku dan hasilnya gue lupa isi itu buku "Akar".

“Aku akan membalas mereka yang mengkhianati keluargaku.
Namaku Ezio Auditore da Firenze. Aku seorang pembunuh bayaran…”
Setelah dikhianati oleh keluarga-keluarga yang berkuasa di Italia, seorang pria muda memulai perjalanan pembalasan dendam nan panjang.  Demi memberantas korupsi dan mengembalikan kehormatan keluarganya, Ezio mempelajari seni pembunuh bayaran.
Dalam perjalanan, Ezio membangun kembali pemikiran-pemikiran bijak seperti Leonardo da Vinci dan Niccolò Machiavelli. Ia tahu bahwa kesempatan bertahan hidup bergantung penuh pada ilmu-ilmu yang harus dikuasainya. Bagi sekutunya, Ezio menjadi kekuatan perubahan yang bertarung demi kebebasan dan keadilan. Bagi musuh-musuhnya, dia menjadi ancaman demi menghancurkan para tiran yang memperlakukan rakyat Italia dengan kejam.Kisah kepahlawanan tentang kekuatan, pembalasan, dan konspirasi, kini dimulai…
Kebenaran Akan Ditulis Dengan Darah

Posted in , , | 3 Comments

Teman yang baik dapat menciptakan diri kita yang baik pula

Hei pembaca , kemarin tepatnya hari minggu tanggal 11 Maret 2012 saya mengikuti acara yang diselenggarakan oleh tempat saya les. Disana kami diberi motivasi dan kiat kiat agar sukses dalam UN nanti , dan seorang guru bercerita pendek tentang pengkhianatan seorang teman , kurang lebih begini ceritanya



      Saat itu hiduplah dua orang yang berteman, mereka berdua adalah siswi SMP kelas 9, dikatakan mereka itu mempunyai perjanjian yang cukup aneh isi perjanjian itu adalah : Kita jangan belajar dirumah , belajar disekolahpun sudah cukup , itulah isi perjanjian mereka , dan keduanyapun setuju untuk perjanjian itu. Namun apa daya , pelajaran mereka disekolah keteteran karena mereka berdua adalah siswi yang bisa dibilang "malas" kalau disekolah , akhirnya mereka hanya mendengar lewat telinga kiri dan keluar lewat telinga kanan (atau terbalik ya?) beberapa hari menjelang UN, salah seorang dari mereka panik "aduh gimana ya?aku takut banget nih UN, mana di sekolah aku jarang merhatiin lagi" begitu kata orang itu, "yaudah pede aja lagi , yang pentingkan kita udah berusaha" , dan saat hari UN telah selesai dan dibagikan hasilnya orang yang tadi takut sama UN itu mendapat nilai kecil, sementara orang yang bilang pede dapat nilai yang lebih dari sekedar kata "bagus" !! saat ditanya mengapa dia mendapat nilai bagus dan temannya tidak , orang itu berkata "sebenarnya sih aku belajar dirumah" itu katanya! "namun aku melanggar perjanjian itu karena kelak dalam memperebutkan kursi SMA nanti DIA adalah SAINGANKU".

Posted in , , | 1 Comment

Biografi Walt Disney


Walt Disney adalah raja multimudia melalui dunia animasi. Jutaan anak-anak di seluruh dunia tentu tidak asing dengan tokoh animasi Donald Bebek dan Mickey Mouse atau Gufi. Berawal dari film kartun, Kerajaan Disney kini merentang ke seluruh dunia melalui beragam produk mulai film, Televisi hingga Disneyland. Nama Walt Disney tercatat dengna tinta emas dalam dunia hiburan khususnya anak-anak. Dia mewnciptakan tokoh kartun Mickey mouse dan donald bebek yang begitu terkenal di seluruh dunia, membuat film animasi dengna durasi yang panjang, membangun stasiun televisi Disney Channel, hingga membuat taman hiburan Disneyland yang emngeksploitasi fantasi manusia.

Posted in , , , | 2 Comments

Biografi Bill Gates


William Henry Gates III atau lebih dikenal dengan nama Bill Gates dilahirkan pada 28 Oktober 1955, di Seattle, Washington. Bill Gates adalah adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya William Henry Gates adalah seorang pengacara perusahaan yang punya banyak relasi di kota. Sedangkan ibunya Mary Maxwell seorang pegawai First Interstate Bank, Pacific Northwest Bell dan anggota Tingkat Nasional United Way.

Posted in , , , | Leave a comment

Sejarah Real Madrid FC


Hey pembaca , udah lama nih gak ngasih info info , disini gue sebagai fansnya Real Madrid FC akan memberikan sedikit pengetahuan tentang Real Madrid , emang sih sekarang Real Madrid lagi kalah kalahnya sama Barcelona , tapi perlu kalian ketahui Real Madrid juga dulu gak kalah sama Barcelona , dan mungkin bangkit lagi sekarang , buktinya?musim ini real madri masih unggul dalam perebutan gelar La Liga , dan perlu kalian ketahui juga Real Madrid adalah klub terbaik Abad-20 ! Wow , mau tau kenapa? Mending Check This Out :

Posted in , , , , | Leave a comment

Kisah Aneh di Sekolah

Kisah ini saya ambil dari kejadian nyata saya disekolah pembaca... , namun buat ceritanya saya bikin dramatis , aneh ! tokoh tokohnya adalah :
Pansil as Pensil kakak pertama
Pensol as Pensil kakak kedua
Pensal as Pensil kakak ketiga
Pensul as Pensil adik terakhir
Era as Penghapus

Posted in | Leave a comment

Berterima Kasihlah Pada Ibu Kita

Seorang anak bertengkar dengan ibunya dan meninggalkan rumah. Saat berjalan ia baru menyadari bahwa ia sama sekali tidak membawa uang. 

Ia melewati sebuah kedai bakmi. Ia ingin sekali memesan semangkok bakmi karena lapar. Pemilik bakmi melihat anak itu berdiri cukup lama di depan kedainya, lalu bertanya "Nak, apakah engkau ingin memesan bakmi?" 

Posted in | Leave a comment

Pengalaman Waktu di Yogyakarta (Part 1)

Hai Bro , udah lama nih rasanya gue gak corat coret di blog ini , udah banyak sarang laba laba kayanya ya , emh bersihin dulu deh bentar hehehe. Ohiya beberapa waktu yang lalu mungkin 4 bulan yang lalu gue sama anak anak kelas 9 di sekolah gue pergi ke Yogyakarta. Disana gue banyak pengalaman seru pembaca. Daripada banyak basa basi mending gue ceritain deh pengalaman singkat gue selama di Yogyakarta.

Posted in , | Leave a comment

Award Pertama Saya!



Setelah beberapa bulan yang lalu saya membuat blog ternyata ada juga yang ngasih award buat blog saya ini , terimah kasih kepada Bengkel Humor  yang udah ngasih award buat saya , semoga dengan award ini saya akan tambah semangat ngeblog , thanks

2 Comments

Motivasi dan Semangat UN !!


heey pembaca buat kalian yang sekarang kelas 6 SD , 9 SMP , atau 12 SMA , bentar lagi mau UN nih , gak kerasa ya udah mau UN lagi , padahal gue sebagai murid kelas 9smp perasaan baru beberapa bulan yang lalu masih jadi anak kelas 8smp , tapi sekarang terengteng udah kelas 9 dan udah mau UN!! , kalo di itung itung nih ya mulai hari ini tuh kalo gak salah UN buat anak SMP tinggal 52 hari

Posted in , | 7 Comments
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.