Tweet yang Tweet Kocak di Twitter

Hey pembaca , tadi gue abis jalan jalan di kaskus eh nemuin thread yang lumayan gokil judul aslinya tuh "Status-status kocak twitter" tapi gue pikir pikir kok status ya?bukannya tweet? dari pada ngomen yang engga engga Check This Out aja dehh




1. "Mau bangun tidur tapi malesnya minta ampuun, padahal malesnya ga salah apa-apa".

2. " *di kamar hotel* Aaaakk ituan kamuu (?#?) | Ada apa sama ituan aku, Beb? Gede ya? :') | Iyaa, sama kayak ituan aku #nelengayung".

3. " Tidur aja ga bisa, gimana mau nidurin? ".

4. "Sebentar lagi aku satu bulanan sama pacar aku | Wuih, kapan? | Kalo kamu nerima aku hari ini, berarti bulan depan. "



5. " Senam adalah hasil dari sempat ditambah sdua ".

6. " Tak terbukti bersalah, Seorang siswa tidak mau MENUNTUT Ilmu ".

7. " Kamu tau ga, waktu aku liat kamu jalan sama dia, dadaku nyesek banget! | Kamu cemburu? | Enggak.. Behaku kekecilan | ..."

8. " Kesana kemari membawa pentungan ~ TUNG TUNG!! -Satpam Komplek ".

9. " Kalo misalnya lo tanpa sengaja ngedapetin pacar lo lagi pelukan sama orang lain. Kira-kira ereksi lo gimana? #ups #typo ".

10. " Sepasang kekasih batal nikah gara2 "Wali" nya sibuk konser".

11. " *MEMELUKMU* tanpa *LU* hanya berarti sebuah alat kelamin".

12. " Lo itu KELEWATAN banget ya!! | Ooohh, bentar yaa, gue mundur dulu ".

13. "Aku cinta kau, kau cinta dia, dia mencintaiku.. Dan kita semua pria..#kemudianhening ".

14. " dek, toiletnya kosong gak? | Penuh. | Tau darimana? | Itu di pintu ada tulisannya, 'Pull' ".

15. " Dek, tolong kamu cek lampu depan nyala gak | oke pah | gmana dek? | gak tau nih pa nyala apa engga, pas adek mau liat di depan gelap banget" 

16. " Ini papa lg pinjem istri org, tlg kirimin papa kondom, papa lg ada mslh, jgn ditlp atau sms entar papa kaget keluar didalam.. "

17. " Pinjem gitarnya ya | Senarnya ga ada, bro. Udah gw putusin! | Loh, selingkuh ya? ".

18. " lo orang batak yaa? | bukan! | ah jangan boong, batak kan? | serius! bukan! | ah jawab yg bener, lo batak kan?| IYA GUE BATAK! | kok ga mirip yah? #kemudianhening ".

19. " Wanita sempurna dapat ditemukan disetiap sudut bumi... Tapi sayang nya bumi itu bulat bung  ".

20. "Sayang, udah pulang jumatan?" | "Udah kok. Kamu?" | "Udah dong aku juga, baru aja sampe rumah." #TernyataHomreng

21. "Gue tau sarapan itu bikin jantung sehat, dan rokok bikin jantung sakit. Makanya gue kalo sarapan selalu pake rokok biar seimbang"

22. "Kasian nih bapak-bapak di #Trans7, gara-gara sering ditolak sama cewek, akhirnya dia nembak babi :| #salahtafsir "'

23. "Sayang, kamu ga tidur? | Gimana mau tidur, kamunya aja nindihin aku (#_#?) | Oh, maap #kemudian #naikturun #naikturun #entahlah "

24. "Kalo pengen punya pacar yang rela berkorban, pacaran aja sama sapi, kambing, atau kerbau. Tinggal pilih doang kok."

25. "Kalo dipikir-pikir, gue tuh mirip Brad Pitt. Tapi kalo diliat-liat, ga ada mirip-miripnya sama sekali --"

26. "Kamu boleh tidur sama siapa aja. Asal pas kamu bangun, cuma aku yang ada di sampingmu."

27. " Emg kalo mau pacaran harus punya pacar dulu ya? Terus kalo mau sarapan kita harus jadi sarap dulu, gitu?"

28. " Terkadang pikiran kotor itu lahir karena sesuatu yang bening" -sugeng 20thn supir bajaj

29. " Lo tuh ganteng banget tau ga! #ngomongsamakaca "

30. " Jomblo yang mencari cinta sejatinya sampai ke ujung dunia itu adalah jomblo yang bego. Karena dunia itu tak berujung" 

31. " Kok pulang cepat Bob? | Bisa jwb pertanyaan Bu Guru, Ma | Wah, apa pertanyaannya? | Siapa yg nimpuk pantat saya? "

32. " Hanya ada dua cara untuk memahami wanita. Dan hanya cara yang ketiga yang bisa berhasil.. "

33. " Keluhan istri rumah tangga tidak jauh dari, cape menyapu, mengepel, mencuci, dan menungging."

34. "Kalau pacarmu bilang "Aku mencintaimu lebih dari apapun", maka kamu adalah kekasih gelapnya."

35. "Dunia sudah berputar. Tugas kita tinggal menjilat dan mencelupkannya"

36. "Don, kamu lahir di mana? | Medan, Pak | Bagian mananya? | Seluruh bagian tubuh saya, Pak! "

37. "Melupakanmu, sama saja seperti mengingat orang yang belum aku kenal"

38. "Puting adalah rasa sakit atau nyeri pada kepala yang letaknya berada di ujung dada"

39. "Tokek adalah sejenis hewan reptil, dan biasanya kalau sudah tumbuh besar dibungkus oleh beha"

40."Jangan bikin orang nangis, karena kamu akan menyesal ketika ada orang lain yang akan menghapus air matanya"

41. "Sayang, aku kangen | Sama, aku juga | Kangen sama selingkuhan aku | Iya sama, aku juga kangen sama selingkuhan aku #lah"

42. "Kau takut karirmu hancur karena narkoba? Ketahuilah kawan, bkn narkoba yg akan mnghancurkan karirmu, tapi tes narkoba"

43. " Celengan itu benda yang paling aneh. Dibeli keluar duit, udah dibeli dimasukin duit"

44. "Abis liat Agnes Monica terus langsung liat SM*SH itu sama aja kayak abis turun dari Mercy terus langsung naik kopaja.

45. "Maaf kalo cara bercandaku kelewatan. Abis ini mau puter balik kok"

46. "Bapak kamu siapa ya? | Kok tau? | GUE NANYA, BEGO! | *nangis* "

47. "Namanya juga twitter, di-follow sukur, di-unfollow ya sukurin!

48. "Memilih pasangan hidup itu susah. Dan kenapa aku memilih kamu karena aku telah berhasil melewati kesusahan-kesusahan itu."

49. "Cintaku padamu bagaikan hujan yang Deras. Tapi kamu malah pake payung (#_#?)

50. "Kamu tidur sendirian aja udah cantik, apalagi tidur sama aku?"

51. "Ibarat sebatang rokok, aku ini bagian filter, dan pacarmu bagian ujung. Kalo kamu pengen ngerokok, isep filternya, dan bakar ujungnya."

52. "Sayang, cepet sini! Di rumah ga ada orang | Oke! *nyampe rumah* Kamu di mana? Kok di rumah ga ada? | Bener kan? Di rumah ga ada orang #HAHA ."

53."Ga usah sok istimewa deh, kamu itu bukan delmannya pak kusir yang sedang bekerja mengendarai kuda supaya baik jalannya."

54. "Sayang, aku boleh peluk kamu ga? | Ga boleh, aku aja yg peluk kamu | Ih, aku aja! | Aku aja! | Aku! | Aku! | Oke, kita putus! "

55. "Namanya juga (p)acar, pasti ada rasa manis asemnya."

56. "Beb, tadi selingkuhanku nelpon | Apa katanya? | Dia kangen aku | Terus kamu jawab apa? | Aku juga kangen dia | Ih, so sweet "

57. "Sayang.. | Iya | Itunya kamu gede (?#?) | Ih, bisa aja deh | Tapi gedean punya aku (?#?) | ... "

58. "Putus itu ujian, ngelupain mantan itu tugas. Meski ujian udah selesai, tugas masih tetep ada."

59. "Jadi orang baik itu gampang. Jadi orang gampangan itu tidak baik."

60. "Nama kamu siapa? | Shela | Nama lengkapnya? | Shelangkangan | ... "

61. "Nama? | Tori | Nama lengkap? | Klitoris | ... )(ººI)"

62. "Mau mandi, tapi takut jadi ganteng (#_#?) "

63. "Sayang, aku mau boneka (•/a.•/a) | Nih.. | Lho, ini kan kanebo? | Yaelah, tinggal dibalik doang | ... "

64. "5 dari 10 homo suka sama cowok, 5 sisanya ga suka cewek. "

65. "Perokok itu jauh lebih baik dari pesepakbola. Sudah terbukti, boker itu enaknya sambil ngerokok daripada sambil maen bola. "

66. "JASA IKLAN : Anda lulusan S3? Pandai komunikasi dan Berbahasa Inggris? Blm bekerja? Kasian deh lo!"

67. " Diduga karna mabuk, Seorang Supir bus melindas polisi tidur"

68. " Launching produk di Arab, Kopi ABC berganti nama menjadi Alif Ba Ta"

69. " Terus difitnah media Inggris, Mario Balotelli siap berganti nama menjadi Mario Teguh"

70. "Harga BBM meningkat, Nexian messenger siap jadi alternatifnya.:

Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to Tweet yang Tweet Kocak di Twitter

  1. siang-siang berkunjung, jadi seger lagi . . .
    ha..ha..ha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha , saya juga gak habis pikir orang tersebut ngetweet segitu kocaknya :D

      Hapus

Pengunjung yang bijak selalu meninggalkan komentar , jadi komentar ya !

The Best Traffic Exchange
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.