Assassin's Creed "Renaissance"

Hey guys , udah lama nih gak curat coret di blog ini , dan rasanya udah kangen juga pengen nulis sesuatu di blog yang sederhana ini , ohiya gue cuma mau ngasih tau aja , bentar lagi UN loh buat para pelajar , jangan lupa belajar okeee.

 

Well , disini gue mau mengulas sedikit tentang buku yang 2 hari yang lalu selesai gue tamatin , emang sedikit aneh ya , kalo orang lain tuh udah mepet mepet belajar dan belajar , sedangkan gue? malah baca novel yang tebelnya nyampe kurang lebih 590 halaman , tapi bagi gue itu sebuah refreshing , dan entahlah bagi yang lain masing masing orang punya sesuatu yang berbeda kan? okey buku ini gue selesain dalam waktu 1 minggu! wow , itu sebuah rekor dalam diri gue , biasanya gue bukan seorang yang gila baca buku , dan ini adalah buku pertama gue yang tebelnya nyampe 500 halaman , emang dulu gue pernah baca buku yang judulnya "Akar" yang tebelnya gue lupa , tapi pokonya tebel aja. Tapi itu bukan buku gue , itu buku perpustakaan , hahaha jadi gue buru buru deh namatin itu buku dan hasilnya gue lupa isi itu buku "Akar".

“Aku akan membalas mereka yang mengkhianati keluargaku.
Namaku Ezio Auditore da Firenze. Aku seorang pembunuh bayaran…”
Setelah dikhianati oleh keluarga-keluarga yang berkuasa di Italia, seorang pria muda memulai perjalanan pembalasan dendam nan panjang.  Demi memberantas korupsi dan mengembalikan kehormatan keluarganya, Ezio mempelajari seni pembunuh bayaran.
Dalam perjalanan, Ezio membangun kembali pemikiran-pemikiran bijak seperti Leonardo da Vinci dan Niccolò Machiavelli. Ia tahu bahwa kesempatan bertahan hidup bergantung penuh pada ilmu-ilmu yang harus dikuasainya. Bagi sekutunya, Ezio menjadi kekuatan perubahan yang bertarung demi kebebasan dan keadilan. Bagi musuh-musuhnya, dia menjadi ancaman demi menghancurkan para tiran yang memperlakukan rakyat Italia dengan kejam.Kisah kepahlawanan tentang kekuatan, pembalasan, dan konspirasi, kini dimulai…
Kebenaran Akan Ditulis Dengan Darah



Okey itu adalah sinopsis yang ada di belakang buku Assassin's Creed Renaissance. Buku Assassin's Creed Renaissance ini awalnya bercerita tentang kehidupan Ezio Auditore muda , dia adalah anak dari seorang assassin juga yang bernama Giovanni Auditore. Ezio muda ini dalam usianya yang masih 18 tahun hidup ugal ugalan , nakal , bandel pokonya deh. Namun semua sifat dan prilaku Ezio Auditore muda ini berubah saat anggota keluarganya , yakni Ayahnya Giovanni , Kakaknya Federico , dan Adiknya Petrucio di hukum mati akibat di khianati oleh seorang yang biasa disebut hakim dan hakim tersebut adalah teman dekat Ayah Ezio. Kehidupan Ezio yang ugal ugalan berubah menjadi seorang yang harus menanggung beban keluarga. Kejadian itu membuat Ezio yang "bersih" untuk pertama kalinya membunuh seorang penjaga saat ayahnya menyuruh Ezio mengambil sesuatu di ruang rahasia. Misinya adalah untuk membalaskan dendam kepada semua orang yang telah mengkhianati keluarganya serta membersihkan nama keluarganya. Dalam misi balas dendamnya itu Ezio bertemu dengan orang orang yang membantunya untuk balas dendam itu seperti Paola, La Volpe, Mario, Antonio, Dan seniman yang mungkin familiar di telinga kita Leonardo Da Vinci. Orang orang itu melatih Ezio untuk menjadi Assassin yang kuat dan memiliki skill tingkat tinggi. Ezio muda mempunyai seorang kekasih bernama Cristina, namun saat Ezio berkelana untuk membalaskan dendamnya Cristina bertunangan dengan seorang lelaki. Kisah akan berpusat di pelatihan terhadap Ezio hingga ia menjadi Assassin no.1, ketrampilan dia dalam menghabisi korban-korbannya, pertentangan hati dan rasa kesepian Ezio sebagai seorang pembunuh handal, dan hubungannya dengan teman-teman yang membantu dia dalam menyelesaikan misinya.
Buku ini menurut saya yang belum memainkan gamenya menampilkan cerita yang menarik , dan dalam buku ini kalian akan mengasah kemampuan berimajinasi yang cukup seru. Namun bagi yang sudah memainkan gamenya mungkin akan merasa game ini kurang detail menceritakan kota Florance,Venisia,dan Roma. Namun dalam buku ini terpapar dengan jelas detail tentang aksi Ezio dalam membunuh musuh musuhnya. Mungkin awalnya kalian akan mengira jika Ezio berhasil membalaskan dendam keluarganya cerita dalam buku ini akan menjadi bosan , namun jika dibaca lagi setelah membunuh orang orang yang mengkhianati keluarganya , ada misi yang lebih besar yang ditinggalkan oleh ayahnya , dan Ezio mengetahui misi tersebut dari pamannya Mario Auditore , dia harus menyelamatkan umat manusia dari ambang kehancuran , dia akan menjadi anggota Assassin yang menegakkan keadilan dan akan menghancurkan kekuasaan Templar yang telah lama berkuasa di atas keterpurukan Assassin. Bagaimana cerita berikutnya?mending baca aja deh kalo yang belum main gamenya , bagi yang hobi baca dijamin bakal ketagihan ngebacanya deh.

Ohiya ngomong ngomong berapa sih harga buku ini? harganya itu Rp.89.900 , kalau gue sih beli di toko buku langganan harganya 73.500 soalnya ada diskon , jadi selamat membaca....

Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

3 Responses to Assassin's Creed "Renaissance"

  1. Seruuu !!! Saya sekarang udah punya buku yang ke 3 The Secret Crusade walaupun belom baca sih... Ezio tuh benar2 berubah lebih bertanggung jawab setelah hal buruk itu menimpa keluarganya ... Saya malah simpati banget sama Ezio ...

    Pokoknya novel ini seru banget, seseru game nya ...Buku ke 4 gossipnya akhir taun rilis di indo, tapi ini udah 2013 belum rilis, diluar udah sampe buku ke 5 entah (baca dari wikipedia)

    BalasHapus
  2. Saya sudah baca habis novel ke 3 The secret crusade, dalam waktu 4 hari
    :D

    BalasHapus
  3. Masih terbit/ada gak ya novel Assassin's Creed "Renaissance"??? nyari2 di gramed uda pada gak ada ... ada yg mau jual gak ni?

    BalasHapus

Pengunjung yang bijak selalu meninggalkan komentar , jadi komentar ya !

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.