Taylor Lautner



Hey pembaca , pada suka nonton film twilight gak? Kalo kalian suka nonton film twilight sih pasti kalian tau siapa dia, yap , dia adalah pemeran Jacob dalam film twilight. Menurut gue sih lebih cakep dia dari pada Robert Thomas-Pattinson atau dalam serial twilight namanya Edward Cullen. Ya tapi sih itu cuma opini gue sob, pasti banyak dari kalian kalian yang mengagumi ketampanan Robert. Jadi itu sih cuma pilihan aja , ohiya kalian mau tau serba serbi tentang Jacob atau Taylor Lautner ini? yuk Check this out :


PERSONAL

Taylor Daniel Lautner lahir di Michigan, Amerika Serikat, pada tanggal 11 Februari 1992. Ia dikenal sebagai seorang bintang film asal Amerika. Ibunya , Deborah , bekerja di sebuah perusahaan software. Ayahnya , Daniel Lautner , adalah seorang pilot pesawat komersial. Dia dibesarkan di Hudsonville, Michigan dan punya seorang adik perempuan Makena. Dia adalah seorang seniman bela diri. Dia belajar ilmu beladiri sejak umur 6 tahun sampai 13 tahun. Dia pernah juara satu dunia untuk gelar NASKA's Black Belt Open Forms, Musical Waepoin, Traditional Waepoin and Traditional Forms. Dan juga pernah memenangkan Junior World Champion di Karate

KARIR


Taylor Lautner pertama kali tampil di film televisi, SHADOW FURY pada 2001. Namun, namanya pula dikenal saat mendapatkan peran di film THE ADVENTURES OF SHARKBOY AND LAVAGIRL IN 3-D. Di film ini, Taylor menunjukkan kemampuan bela dirinya. 

Ia mulai dipercaya untuk tampil di film-film lainnya, seperti CHEAPER BY THE DOZEN 2 pada 2004. Taylor yang punya hobi bermain sepakbola dan baseball ini juga mendapatkan peran sebagai Jacob Black di film box office TWILIGHT, hasil adaptasi novel dengan judul sama pada 2008. 

Di sekuel film franchise vampir, NEW MOON, ia akan kembali tampil masih dengan peran yang sama. Film ini dirilis pada 2009. Begitu pula dalam sekuel berikutnya, ECLIPSE, ia masih tampil sebagai Jacob.



FILMOGRAFI
2001 SHADOW FURY
2003 THE BERNIE MAC SHOW
2004 MY WIFE AND KIDS
2004 SUMMERLAND
2005 CHEAPER BY THE DOZEN 2
2005 DANNY PHANTOM
2005 DUCK DODGERS
2005 THE ADVENTURES OF SHARKBOY AND LAVAGIRL IN 3-D
2005 WHAT'S NEW, SCOOBY-DOO?
2006 LOVE, INC. OLIVER
2006 HE'S A BULLY, CHARLIE BROWN
2008 TWILIGHT
2008 MY OWN WORST ENEMY
2009 NEW MOON
2010 VALENTINE'S DAY
2011 ECLIPSE

2011 ABDUCTION
2012 BREAKING DAWN PART 1

Ohiya barang kali ada yang suka on twitter, dan pengen nge-follow Taylor Lautner ini , nih gue kasih tau :

Terus Web yang khusus memberitakan tentang dia :
Ini juga ada foto fotonya Taylor Lautner :

widiih.. Gagah gak tuh otot-otonya , ngeri dah.
Gimana?
Masih kecilnya aja udah gitu, wajar gedenya kaya tadi.



Segitu dulu ya tentang Taylor Lautnernya , semoga kalian kalian jadi lebih tau tentang dia , thanks


Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Taylor Lautner

  1. Aku setuju bgt....emg lbih cakep jacob kmna2 d'banding edward yg gx ad ckep2 ny mlah kyak mayat......oh god,aku bner2 cinta sama lautner,kereeeen bgt :) thx buat info nya ;)

    BalasHapus

Pengunjung yang bijak selalu meninggalkan komentar , jadi komentar ya !

The Best Traffic Exchange
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.