Archive for Februari 2012

Lirik lagu Ai Se Eu Te Pego

helo pembaca , kalian tau gak dance yang suka di tunjukin pemain timnas brazil , Neymar? kalian tau ga lagu apa sih itu? ini gue punya lyricnya , kalo buat lagunya , kalian bisa liat di youtube : Ai se Eu Te Pego


Ai Se Eu Te Pego


Nossa, nossa
Assim você me mata
Ai se eu te pego
Ai ai se eu te pego

Posted in , | 2 Comments

Cerita Zodiak di Balik 12 Lambang Zodiak Cerita Zodiak di Balik 12 Lambang Zodiak

Cerita Zodiak di Balik 12 Lambang Zodiak Capricorn

Cerita Zodiak di Balik 12 Lambang Zodiak Capricorn
Menurut mitologi bangsa Yunani, kambing yang dijadikan lambang zodiak ini memang kambing betulan. Namanya Amaltheus. Kambing ini pernah memberikan air susunya kepada dewa Zeus, ketika dewa tertinggi bangsa Yunani kuno ini masih bayi, dan berada dalam gua disembunyikan ibunya sebab takut dimangsa bapaknya yang ganas bernama Chronoos. Karena jasanya ini, kambing ini lalu diangkat ke langit, dibekali cahaya. Dan jadilah bintang.

Posted in , | Leave a comment

Roman Abramovich



Heyo pembaca , gimana kabarnya nih? semoga baik baik aja ya , eh kok kaya nulis surat hehehe , ohiya pada tau ga Roman Abramovich itu siapa? dia itu adalah seorang raja minyak asal rusia , dia juga yang mempunyai klub inggris Chelsea FC , mau tau selengkapnya? Check This out

Posted in | Leave a comment

Muse

Yoyoyo pembaca , yang lagi pada diem diem aja mending baca nih artikel , tentang MUSE! , kalian tau muse kan? aneh banget kalo gatau muse.. , band yang udah lama eksis di dunia musik ini adalah salah satu band favorit gue , mungkin kalian juga pada suka kan sama muse? kalian tau gak sejarah awal pembuatan grup musik muse ini? mungkin beberapa ada yang tau kali ya , tapi yang belum tau jangan khawatir jangan takut , gue disini bakal ngasih tau sejarah panjang muse , yuk di Check This Out :

Posted in , | Leave a comment

Paramore

Hey guys , kalo kalian pecinta musik rock luar negeri , kalian mungkin tau paramore , pada tau kan?yap band asal amerika serikat dan di bentuk oleh anak yang pada 2002 berumur 13 tahun ! wow , ya dia adalah sang vokalis band paramore Hayley Williams. mau tau lagi tentang paramore? yuk kita Check This Out :

Posted in , | Leave a comment

2 Kisah Renungan

Seorang konsumen datang ke tempat tukang cukur untuk memotong rambut merapikan brewoknya. Si tukang cukur mulai memotong rambut konsumennya dan mulailah terlibat pembicaraan yang mulai menghangat.
Mereka membicarakan banyak hal dan berbagai variasi topik pembicaraan dan sesaat topik pembicaraan beralih tentang Tuhan.

Posted in | Leave a comment

Nasib Baik atau Buruk

Heeem , pembaca mending renungkan sajalah kisah ini , Check This Out :


Ada seorang petani miskin memiliki seekor kuda putih yang sangat cantik & gagah. 
Suatu hari, seorang saudagar kaya ingin membeli kuda itu & menawarkan harga yang sangat tinggi. Sayang si petani miskin itu tidak menjualnya. Teman-temannya menyayangkan & mengejek dia karna tidak menjual kudanya itu. 

Posted in | Leave a comment

Sebuah Kisah Mengharukan

Ini adalah kisah dua orang pria yang sedang dirawat di sebuah kamar rumah sakit. Seorang di antaranya menderita penyakit yang mengharuskannya duduk dekat jendela disamping tempat tidurnya selama satu jam di setiap sore untuk mengosongkan cairan dari paru-parunya dan untuk menormalkan jantungnya karena denyutnya sangat lemah. 

Sedangkan pria yang lain harus berbaring. Pria ini sering uring-uringan, bahkan tak jarang membentak anggota keluarga yang menjaga dan perawat yang memeriksanya. Tak jarang pula pria yang satu ini berteriak di malam hari (mungkin karena kesakitan) sehingga mengganggu pasien yang lainnya.

Posted in | Leave a comment

Life is Simple


Hidup itu sederhana; ambil keputusan, lakukan dan jangan menyesalinya , sepenggal kata yang sangat berarti pembaca , berikut ada beberapa kisah pendek yang bisa menggambarkan kata tersebut , Check This Out :

Posted in | 1 Comment

Renungan Malam

*surat dari gadis berumur 15 tahun yg membuat ayahnya tercengang.* 
Kisah ini terjadi di suatu pagi 
yang cerah, yaa.. mungkin tidak 
begitu cerah untuk seorang ayah yang kebetulan memeriksa kamar putrinya... 
... Dia mendapati kamar itu sudah rapi, dengan selembar amplop bertuliskan untuk ayah di atas kasurnya.. 

perlahan dia mulai membuka surat itu... 
Ayah tercinta, 
Aku menulis surat ini dengan 
perasaan sedih dan sangat 
menyesal. 

Posted in | Leave a comment

Pengorbanan seorang anak laki laki


Tau kah kalian para wanita pengorbanan seorang pria itu seperti apa?ini gak untuk semua wanita kok , cuma kali aja ada yang kaya gini terus kalian bisa sadar hehehe , Check This Out :

1. Seorang anak laki-laki, dengan uang jajan seadanya.. diberi orang tuanya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah..

kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya?

Posted in | 1 Comment

Tugas


Pembaca , ini tugas sekolah gue , gue nitip di blog biar nanti kerja kelompok gak ribet nyari chordnya , jadi gausah di baca ya hehehe

1 Comment

10 Tokoh tekuat di One Piece

Heyoo pembaca pembaca yang lagi asik sama komputer or laptopnya , habis tadi liat tentang "jika One Piece dijadikan sinetron" , sekarang saya mau kasih tau nih tentang tokoh tokoh yang terkuat atau susah di tangkap , well , di one piece satuan uang yang ada di one piece itu nama Berry , jadi semakin tinggi harganya itu menentukan kekuatan si bajak lautnya , dari saya pusing ngejelasinnya , mending Check This Out

Posted in | 12 Comments

Jika One Piece Dijadikan Sinetron

Helo sobat blogger , tadi abis liat liat blog orang terus nemu 1 artikel yang unik , judulnya "jika aku menjadi" , eh salah pembaca "Jika one piece dijadikan sinetron" , kocak dah ngeliatnya , kalian pada tau kan komik atau filmnya one piece? yang tau pasti hapal deh tokoh tokoh yang ada di bawah ini , pada penasaran gak?dari pada penasaran mending , Check This Out :

Posted in , | 1 Comment

Cara membuat baca selengkapnya di blogspot


Okey , berhubung beberapa waktu yang lalu ada sobat blogger gue yang nanya "kaya gimana sih biar di blog itu artikel ga panjang - panjang?terus ada tulisan baca selengkapnya?" , jadi gue coba aja buat post gimana caranya tuh biar artikel kalian ga panjang panjang , mau tau caranya pembaca? mending Check This Out aja deeh :

Posted in | 1 Comment

J.K Rowling



Setelah kita liat sinopsis tentang Harry Potternya(kalo belum liat klik tulisan Harry hehe) tadi kalian juga pengen tau dong tentang penulis novelnya , ada yang tau siapa?siapa?siapa hayoo? nah dari pada kalian pada penasaran mending kita liat aja yuk profil lengkapnya si penulis maha karya Harry Potter ini , mendingan Check This Out :

Posted in | Leave a comment

Sinopsis Novel Harry Potter dari 1-7


Hey pembaca , kalian tau kan film Harry Potter? yap , film yang baru aja selesai semua sekuelnya dari 1-7 itu diangkat dari sebuah novel yang di buat oleh J.K Rowling itu sudah menyihir dunia dengan novel fantasinya itu, yang kemudian laris manis saat diangkat ke layar lebar, dari yang pertama sampai yang terakhir yang baru tamat kemarin itu tuh. ini adalah daftar novel Harry Potter dari 1-7 :
  • Harry Potter and the Sorcerer's Stone
  • Harry Potter and the Chamber of Secrets
  • Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
  • Harry Potter and the Goblet of Fire
  • Harry Potter and the Order of the Phoenix
  • Harry Potter and the Half-Blood Prince
  • Harry Potter and the Deathly Hallows 

Gimana? udah liat kan? jika kalian kalian ada yang belum tau atau ingin tau gimana sih ceritanya harry potter itu dalam novel , nih gue kasih sinopsisnya novel Harry Potter dari 1-7 , mendingan langsung Check This Out :

Posted in | 26 Comments

Sepeda Fixie

Heyoo pembaca pembaca , kali ini saya akan membahas tentang sepeda Fixie , sepeda yang lagi jadi tren dikalangan anak muda ini adalah sepeda yang menarik pembaca, kalian pernah pergi ke car free day? yap , mungkin disana kalian bakal menemukan banyak sepeda Fixie berkeliaran. Dengan warna warna yang begitu kinclong , dan enak digunakan. Fixie mudah menjadi primadona pecinta bikers, gue akan ngasih tau sedikit tentang Fixie ini pembaca , mending Check This Out :

Posted in , | 3 Comments

Kisah Seorang Anak dan 500 Rupiah , Renungkanlah


Suatu hari ketika seorang pengusaha sedang memotong rambutnya pada tukang cukur yang berdomisili tak jauh dari kantornya, mereka melihat ada seorang anak kecil berlari-lari dan melompat-lompat di depan mereka.
Tukang cukur berkata, "Itu Bejo, dia anak paling bodoh sedunia"

Posted in | 2 Comments

Sedikit Tentang Sungha Jung


Irony Original CD
Kali ini gue akan berbagi seputar Gitar. Beberapa waktu yang lalu gue dan 2 temenku  sempat melihat video koleksi milik Gitaris Cilik, yang membuatku  dan 2 kawanku sangat takjub. Video itu memperlihatkan kelihaian dari seorang anak yang sangat pandai bermain gitar. Gitaris Cilik ini adalah salah satu gitaris Favorit gue. Dia adalah Sungha Jung, berikut sedikit tentang dia.

Posted in , | Leave a comment

Cristiano Ronaldo



Hey pembaca, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Cristiano Ronaldo atau yang lebih lekat dengan nama CR7 (bacanya si ar seven , wkwkwk) dia ini salah satu atlet favorit saya pembaca, selain skill yang komplet dia juga selalu menjadi favorit para suppoter di setiap klub yang dibelanya , mau tau tentang si ar seven ini? mending Check This Out aja deeh :

Posted in | Leave a comment

Taylor Lautner



Hey pembaca , pada suka nonton film twilight gak? Kalo kalian suka nonton film twilight sih pasti kalian tau siapa dia, yap , dia adalah pemeran Jacob dalam film twilight. Menurut gue sih lebih cakep dia dari pada Robert Thomas-Pattinson atau dalam serial twilight namanya Edward Cullen. Ya tapi sih itu cuma opini gue sob, pasti banyak dari kalian kalian yang mengagumi ketampanan Robert. Jadi itu sih cuma pilihan aja , ohiya kalian mau tau serba serbi tentang Jacob atau Taylor Lautner ini? yuk Check this out :

Posted in | 1 Comment

Gosho Aoyama

Hey pembaca , kalo tadi kita udah liat serba-serbi tentang Detektif Conan, sekarang kita cari tahu yuk tentang Gosho Aoyama dan karya karyanya, dari sang pencipta Detektif Conan itu , Check this out :

Profil
Aoyama Yoshimasa atau lebih dikenal Aoyama Gosho lahir pada tanggal 21 Juni 1993 di Daiei, Tottori, Jepang.  adalah seorang mangaka berkebangsaan Jepang. Dia paling dikenal luas sebagai pencipta seial manga Detektif Conan (yang dikenal di Amerika SerikatKanada, dan Britania Raya sebagai Case Closed) 

Posted in | Leave a comment

Conan


Hey pembaca , pada tau dong film atau komik dari Detektif Conan? masa iya sih kalian gak tau , kali ini gue bakal ngasih tau dikit tentang Conan , bagi yang belum tau kenapa si Conan bisa kecil gitu , disini ada kok alasannya , mending langsung Check This Out aja deeeh
Detektif Conan (名探偵コナン Meitantei Konan) adalah sebuah serial manga detektif yang ditulis dan digambar oleh Gōshō Aoyama. Sejak tahun 1994 cerita ini dipublikasikan pada majalah Mingguan Shōnen Sunday yang terbit di Jepang. Serial ini menceritakan tentang Shinichi Kudo, seorang detektif sekolah menengah atas, yang tubuhnya mengecil akibat sebuah racun.

Posted in | 2 Comments

Renungan Kisah "Pohon" , "Daun" . "Angin"



POHON

Orang-orang memanggilku “POHON” karena aku sangat baik dalam menggambar pohon. AKU selalu menggunakan gambar pohon pada sisi kanan sebagai trademark pada semua lukisanku. AKU telah berpacaran sebanyak 5 kali…


Ada satu wanita yang sangat AKU cintai… tapi AKU tidak punya keberanian untuk mengatakannya… Dia tidak cantik… tidak memiliki tubuh yang sexy… Dia sangat peduli dengan orang lain… religius tapi… dia hanya wanita biasa saja. AKU menyukainya. Sangat menyukainya… Gayanya yang innocent dan apa adanya… kemandirian nya… kepandaiannya dan kekuatannya…

Posted in | 2 Comments

Situs yang Jail Abis dah



Hari minggu gini dari pada garing di rumah , mending kita buka yuk situs-situs jahil yang edan hehehe , coba yuk dicoba. Ohiya Disarankan memakai google chrome untuk antisipasi web yang gak bisa di close gue saranin jangan klik semua link di bawah ini,
LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen


1. http://killerjo.net/
pasti dah pada tau ini situs apa.. ini situs paling terkenal.. suaranya itu lho

Posted in | 1 Comment

Semangat Besar Dalam Tubuh-Tubuh Kecil

Rafi' bin Khadij Radhiyallahu 'Anhu

      Biasanya, apabila Rasulullah memberangkatkan pasukan untuk berperang, beliau akan mengantar pasukan itu sampai keluar kota Madinah dan melepasnya dengan pelepasan terakhir. Sebelumnya beliau akan meneliti perlengkapan pasukan dan memperbaikinya jika ada yang kurang. Rasulullah juga akan memulangkan anak-anak yang ingin ikut berperang
      Demikian pula ketika perang Uhud, Rasulullah juga ikut menyertai peperangan. Sebelumnya, beliau telah mengembalikan anak-anak yang ingin ikut berperang diantaranya: Abdullah bin Umar, Zaid bin Tsabit, Usamah bin Zaid, Zaid bin Arqam, Barra bin 'Azib, Amr bin Hizam, Usaid bin Huzhair, Urabah bin Aus, Abu Sa'id Al-Khudri, Samurah bin Jundub dan Rafi' bin Khajid Radhiyallahu 'Anhum. Rata-rata mereka berusia antara 13-24 tahun. Tetapi anak-anak itu merasa kecewa karena tidak diizinkan untuk berperang. Ketika mereka disuruh kembali oleh Rasulullah, Khadij Radhiyallahu 'Anhu ayah dari Rafi bin Khadij mendatangi Rasulullah dan berkata, "Anakku ini pandai memanah." Karena semangatnya yang begitu tinggi untuk ikut berperang, maka Rafi' berjinjit agar terlihat dolebih tinggi. Akhirnya Rasulullah mengizinkannya untuk ikut berperang.

Posted in | Leave a comment

Khasiat Madu yang Dahsyat !

      
Hey pembaca , tahukah kalian bahwa sebagian besar penyakiy masuk ke dalam tubuh melalui makanan?padahal, makanan dibutuhkan oleh tubuh untuk memenuhi kebutuhan vitamin,mineral,protein, dan zat-zat lainnya.Dengan kata lain, kita bisa sehat atau sakit disebabkan makanana yang kita makan.
      Rasulullah adalah manusia paling sehat sepanjang sejarah. Sepanjang hidupnya, beliau hanya dua kali sakit , lho! Salah satu rahasia rahasia kesehatan Rasulullah adalah makan yang dikonsumsinya. Muwafiquddin Al Baghdadi mengatakan, "Rasulullah biasa minum madu setiap hari yaitu madu yang dicampur air. Beliau meminumnya di pagi hari ketika perut masih kosong."
      Di dalam Al-Quran surat An-nahl ayat 68-69, Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman, "Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah, 'Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di temat-tempat yang dibikin manusia, kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan (bagimu).' Dari perut lebah itu keluar minuman madu yang bermacam-macam warnanya. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-bennar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan."

Posted in , | 1 Comment

Rekomendasi Gitar

Hey pembaca pembaca , gue mau ngasih sedikit saran nih buat kalian kalian yang lagi pengen belajar gitar, kalo belajar gitar kan butuh gitarnya , tapi buat belajar mending gitar akustik dulu aja , iya gak?gini deh , gue mau ngasih tau gitar gitar yang cocok buat para pemula yang baru mau bermain gitar , kali aja bermanfaat ya.



Yamaha C-330 A, emang cocok buat belajar para pemula, kalo kalian minat sama gitar klasik bersenar nylon. Bobotnya lebih ringan daripada gitar - gitar klasik sejenis macam C - 40, kelebihannya, gitar ini punya mobilitas tinggi, ga berat kalo dibawa kemana - mana.

Posted in , | 4 Comments

Harta Karun Adikku

Waktu adikku berumur 10 tahun , kami sekeluarga pernah dibuat geger olehnya. Dikemudian hari kami bisa tertawa bersama jika mengingat kejadian tersebut. Sejak masih kecil, adikku suka sekali makan. Makan apaaaa saja , terutama yang manis-manis. Dia bisa menghabiskan dua batang coklat setelah menghabiskan semangkuk es campur. Selang beberapa jam, kita bisa menemukannya sedang mengulum permen.
"Memangnya perutmu tidak sakit?" tanya nenek suatu hari. Adikku hanya menggelengkan kepalanya. Dia malah bertanya balik, "Nek , masih punya permen untukku?".

Posted in | Leave a comment

Chord Lagu Jadi Gila - RAN







Hey pembaca , berhubung di sekolah gue ada semacam kaya tampil di depan kelas gitu. Gue dan 3 temen gue nampilin sebuah lagu pembaca , nah lagunya itu lagu RAN yang judulnya -Jadi Gila- . Gue mau membagi Chord (kunci gitar) buat para pembaca , Chordnya gampang aja kok , kali aja bisa di ikutin sama para pembaca.....


Posted in | 1 Comment

Sikat Gigi "Halal"


Sikat gigi menjadi keperluan dasar sekait pemenuhan kebutuhan kesehatan gigi. Berbagai inovasi sikat gigi ditwarkan industri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dari yang murah hargaanya dengan model sederhana sampai yang mahal harganya sekait inovasi yang luar biasa.
Tentu saja bukan perkara harga yang menjadi perhatian utama. Sikat gigi yang dipilih tentunya yang merefleksikan perawatan gigi seseorang. Dan satu lagi faktor kehalalan, karena disinyalir, bulu sikat gigi ada yang bersumber dari bulu babi. Kok bisa?.

Posted in | Leave a comment

Tes Buta Warna yuk !

hai para pembaca , disini saya akan mempostingkan tentang tes buta warna , gak ada salahnya juga pembaca buat tes buta warna , yuuk kita coba , Check this out




Soal Pertama
Carilah sebuah persegi , lingkaran dan sebuah bintang dalam gambar ini


Test Buta Warna

Posted in | Leave a comment

Arin Ilejay


Arin sendiri pertama kali diperkenalkan ke publik dalam salah satu konser A7X di USA, dan beberapa fans malah berkata "What..?? Who's that guy, dude??", tetapi begitu mendengar skill-nya The Fallen menjadi lega walaupun kita harus akui bahwa tidak ada yang dapat menggantikan posisi Jimmy 'The Rev' Sullivan di posisi drum Avenged Sevenfold. Nahh.. langsung saja ini dia profil lengkap Arin Ilejay, Check is Out :

Posted in | Leave a comment

Avenged Sevenfold

Yeahh !!! it's time to Avenged Sevenfold
Kali ini gue mau ngebahas tentang personel personel Avenged Sevenfold , band kesukaan gue nih. Mungkin pembaca juga ada yang suka kali ya?hari gini gatau Avenged Sevenfold? , ngelelep aja ! hehehe (becanda pembaca). Udah ah , gak usah basa basi lagi , yuuk.


Kenalan sama personel personel yang pernah ada di avenged sevenfold nih :

Posted in | Leave a comment

About Depapepe

hey pembaca , berhubung gue lagi suka sukanya sama depapepe , jadi gue cari dikit informasi informasi tentang depapepe , gini nih :


DEPAPEPE adalah sebuah grup musik yang terdiri dari 2 orang dan berasal dari Jepang , dibentuk pada bulan november 2002 , mereka membawakan musik hanya mengandalkan gitar akustik, selain ditambah instrumen lain tentunya.Nama depapepe sendiri diambil dari personilnya sendiri, DEPA(Takuya Miura)& PEPE(Yoshinari Takuoka). Dengan skill yang menurut gue PRO banget mereka bisa mengharmonisasi nada2 yang sangat enak untuk didengar, kadang bisa bikin semangat kita tuk menjalani hari, kadang juga bisa menyayat hati ketika mendengarnya , kadang juga susah banget buat di cover tuh lagunya (kebanyakan susahnya sih) mereka udah menghasilkan banyak album sejak bergabung di label musik SONY sekitar tahun 2004 , nih gue kasih album albumnya :

Posted in | 1 Comment

Sepotong Roti Terakhir

Disebuah desa hidup 2 orang yang bersahabat , mereka Mamat dan Usro. Mereka hidup dalam kemiskinan , orang tua mereka bekerja serabutan , tidak menentu penghasilannya. Pada suatu hari , Usro datang menghampiri Mamat

 "Mat , aku laper nih , di rumahmu ada makanan tidak?" tanya Usro.
"aduh , di rumahku juga tidak ada makanan sro" jawab Mamat. 
"kita cari makanan yuk?" ajak Mamat pada Usro.
 "ayo , tapi kemana?".
 "di deket rel kereta api ada sebuah gedung roti sro , 2 hari yang lalu baru ditutup , kita nyelinap aja , gimana?". 
"tapi bagaimana kalau kita tertangkap disana Mat?".
 "tak usah takut sro , aku akan menjagamu" kata Mamat.
 Akhirnya mereka berdua pergi ke sebeuah gedung kosong bekas pabrik roti. Disana , mereka bertemu dengan Roland , anak geng yang berkuasa di tempat tersebut.


Posted in | Leave a comment

Contact Me

Kalian bisa Hubungi saya di :

Twitter    ==> @hisyamfakhri
E-mail     ==> Tulisanhisyam@yahoo.com

Leave a comment
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.