Cewek Cantik yang Ada di Film Harry Potter


Hey guys , gue mau share sedikit nih tentang cewek cewek cantik yang ada di Harry Potter , selain alur ceritanya yang sangat menarik , ternyata film Harry Potter juga menampilkan beberapa cewek yang cantik. Dan itu kalian bisa liat disini , Check This Out



 
Emma Watson

Emma Charlotte Duerre Watson atau lebih dikenal dengan nama emma watson merupakan artis kelahiran Paris, Perancis, 15 April 1990 yang berprofesi sebagai aktris inggris yang sering dikenal di dunia ketika dirinya bermain sebagai Hermione Granger dalam filmnya “Harry Potter”.  Gimana guys? ini cewek favorit gue di Harry Potter , akun twitter resminya @EmWatson

 
Evanna Lynch

Evanna Lynch (lahir di TermonfeckinIrlandia16 Agustus 1991; umur 20 tahun) adalah aktris asal Irlandia. Ia berperan sebagai Luna Lovegood dalam film Harry Potter. kalo yang ini gimana guys? akun twitter resminya @Evy_Lynch

 
Katie Leung

Katie Leung lahir tanggal 8 Agustus 1987 di Mothherwell, Skotlandia. Nama lengkapnya Katie Liu Lung. Ia berperan sebagai Cho Chang dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire dan Harry Potter and the Order of Pheonix. Kalian tau sesuatu tentang Cho Chang ini? dia cinta pertamanya Harry man! muka Asia banget ya guys? Ini akun resminya Katie Leung @Kt_Leung

 
Melanie Slade

Melanie sempat menjadi cameo dalam film Harry Potter And The Half Blood Prince sebagai kometator pertandingan quidditch dan duduk di sebelah hermione. Bisa dilihat guys , emang komentator yang cantik , sayangnya dia belum ada akun twitter guys

 
Julianne Hough

Meskipun cuma tampil sedikit banget di film Harry Potter sebagai salah satu siswa Hogwarts, tapi tidak bisa dipungkiri kalo cewek ini langsung menarik peerhatian khususnya laki laki. Akun Twitter resminya @Juliannehough

Oke guys , segitu aja kali yang bisa gue share sama kalian , semoga setelah liat artikel ini kalian jadi lebih tau sesuatu...

Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Pengunjung yang bijak selalu meninggalkan komentar , jadi komentar ya !

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.