Torres is Back !!

Hey pembaca khususnya penggemar penggemar Chelsea , apakah kalian melihat pertandingan tadi malam? ketika Chelsea menghancurkan Queens Park Rangers dengan skor yang mencengankan 6-1? Yap menurut Di Matteo pelatih Chelsea , permainan anak asuhnya tersebut melebihi ekspetasi yang diharapkannya. And well , apakah kalian juga melihat siapa pemain yang menonjol dalam pertandingan tersebut? , mungkin hanya 1 jawabannya , Fernando Torres! bagaimana tidak ia menciptakan hattrick pertamanya untuk Chelsea dan malam itu Torres bermain seperti "terlahir kembali" driblenya yang penuh percaya diri seakan menunjukan kalau dia telah kembali. Mau tau selanjutnya? Check This Out
Fernando Torres pemuda kelahiran Spanyol , 20 Maret 1984 tersebut adalah salah satu pemain yang dianggap redup ketika di transfer dari Liverpool dengan biaya transfer  £50  juta. Sungguh biaya transfer yang sangat fantastik yang membuat Transfer rekor terbesar di Britania Raya. Namun performanya saat pertama di datangkan dari Liverpool sangat sangat mengecewakan dengan hanya mencetak 1 gol di musim 2010-2011.
Namun di paruh kedua musim ini , 2011-2012 Torres bangkit dengan mengemas beberapa gol di pertandingan , 2 gol saat mengalahkan Leicester City di piala FA dan memastikan tiket final piala FA , 1 gol saat membungkam Aston Villa di Premier League , 1 gol saat menahan imbang Barcelona di kancah Liga Champion sekaligus menjungkir balikkan prediksi bahwa Chelsea akan di bekuk di Camp Nou , dan yang terakhir 3 gol saat menggilas QPR dengan skol akhir 6-1. Dengan torehan gol yang jika di totalkan menjadi 7 gol dalam 2012 banyak pihak menilai Torres sudah kembali ke performa terbaiknya.
Salah satu yang punya andil besar atas performa Torres adalah Roberto Di Matteo sang caretaker Chelsea , RDM sangat mengetahui betul hubungan para pemainnya tersebut , dan mengetahui jika Torres sangat akrab dengan Salomon Kalou dibandingkan dengan Didier Drogba. Itu salah satu yang membuat performa Fernando Torres meningkat , juga ambisi Torres untuk menjadi salah satu juru gedor timnas Spanyol yang akan berlaga di Euro 2012 Torres semakin bersemangat akan hal itu.
Semoga saja performa Torres ini terus meningkat dan membuat Chelsea semakin baik. 
KEEP THE BLUE FLAG FLYING HIGH !

Aksi Torres Chelsea Vs QPR :







Sumber Foto foto : @KABAR_CHELSEA




Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to Torres is Back !!

  1. bener banget tuh gann,, Saya kebetulan penggenamr chelsea.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kita sama gan , tapi sayang tadi kalah dengan newcastle utd.... lapis dua sih

      Hapus

Pengunjung yang bijak selalu meninggalkan komentar , jadi komentar ya !

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.