Ambil Hikmahnya aja dari Komik ini

Halo pembaca pembaca yang lagi eksis di dunia maya. Beberapa menit yang lalu saya jalan jalan di kaskus , and nemuin thread yang lumayan bagus buat jadiin pelajaran , threadnya bisa diliha di sini. Dan yang membuat thread ini IDnya adalah Ob4mb4 tapi sayang dia ada batanya satu..... yaudah deh , mending Check This Out!!





Gimana komiknya pembaca?apa yang bisa kalian petik dari komik tersebut?Just for share and semoga terhibur

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to Ambil Hikmahnya aja dari Komik ini

  1. Komiknya nyindir banget gan,hehehe...mudah2n kita sebagai manusia yang dikaruniai akhlak dan budi pekerti oleh Allah Swt,tidak bertindak seperti halnya setan yang menghalalkan segala cara,kuatkan iman dan ketaqwaan...thanks atas sharenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya gan ngena banget deh , langsung introspeksi (gini nulisnya kali ya) diri. amiiiiiin ya Allah

      Hapus

Pengunjung yang bijak selalu meninggalkan komentar , jadi komentar ya !

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.