Kebetulan yang Unik menjelang Final Liga Champion

udah lama kayaknya gak posting... suram...


Btw , sekitar 7 jam lagi final Liga Champion bakal di gelar! ditayangkan di RCTI , kick off pukul 01.45 WIB , yeah saya harus nonton ini final , soalnya final tahun 2008-2009 waktu Chelsea Vs Manchester Utd saya ketiduran di tengah pertandingan... Jadi kalah deh (Apa hubungannya?) So disini saya bakal ngasih dikit informasi tentang Chelsea.


Ohiya ada kebetulan yang unik pada final kali ini , saya baru "Ngeh" ketika melihat tabel klasemen tahun 2010 , coba kalian cek kalau tidak percaya , dan hasilnya adalah : Manchester United peringkat 2 , Arsenal peringkat 3 , Tottenham Hotspurs peringkat 4. Sudah singkron? ya! klasemen tahun 2010 itu sama dengan klasemen tahun 2012 yang baru saja usai!!! , tidak berhenti disitu kebetulan yang terjadi , jika di tahun 2010 siapa yang juara FA Cup? Chelsea! dan tahun 2012? Chelsea juga !! , dan yang terakhir.... ini belum pasti namun saya sangat ingin sekali ini terjadi , Bayern Munchen lawan yang akan dihadapi Chelsea , pada 2010 masuk final Liga Champion... dan BOOOOM! kalah 2 - 0 oleh Inter Milan , percaya gak percaya saya merinding nulis artikel ini (lebay..) Semoga rentetan kebetulan yang terjadi ini menjadi sebuah pertanda untuk kemenangan Chelsea. Kalau Chelsea kalah?Tak apa saya harus malu karena menulis artikel ini , yang terpenting adalah KEEP THE BLUES FLAG FLYING HIGH!
Wasalam

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Pengunjung yang bijak selalu meninggalkan komentar , jadi komentar ya !

The Best Traffic Exchange
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.