Your Guardian Angel For Her?

When I see your smile
Tears run down my face I can’t replace
And now that I’m strong I have figured out
How this world turns cold and it breaks through my soul
And I know I’ll find deep inside me I can be the one
I will never let you fall
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven

It’s okay. It’s okay. It’s okay.
Seasons are changing
And waves are crashing
And stars are falling all for us
Days grow longer and nights grow shorter
I can show you I’ll be the one
I will never let you fall (let you fall)
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all (through it all)
Even if saving you sends me to heaven
Cause you’re my, you’re my, my, my true love, my whole heart
Please don’t throw that away
Cause I’m here for you
Please don’t walk away and
Please tell me you’ll stay, stay
Use me as you will
Pull my strings just for a thrill
And I know I’ll be okay
Though my skies are turning gray
I will never let you fall
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven

       Wah , lagu apa itu hayo? , yes! ini adalah lagu Your Guardian Angel - The Red Jumpsuit Apparatus. Kalo yang belum tau lagunya cari dan dengerin deh , pasti lagunya itu bikin "sesuatu" hehehe. Ohiya sedikit cerita tentang lagu ini.
        Lagu ini itu bercerita , anggaplah yang kita ceritain ini cowok dan sayang banget sama seorang cewek. Si cowok ini tuh ceritanya terlalu sayang sama si cewek. Ia rela berkorban buat si cewek , selalu nemenin kalau lagi terjatuh , membantunya bangun pula . Cintanya ini tak terhalangkan oleh waktu , musim berganti ia tetap setia disamping si cewek sampai kapanpun. Meskipun itu membuat si cowok hidupnya gak enak , tapi dia akan tetep bilang baik baik saja pada si cewek.
        Kurang lebih gitu deh ceritanya kalo dijelasin versi saya. Ini cowok tipikal setia banget , dan sudah pasti jadi idaman banyak wanita , oh my God.... Jadi kalian para cowok cowok , harus bisa tuh jadi kaya gitu , emm kalian juga bisa belajar tentang artinya kesetiaan , cinta yang tulus dan bukan cinta pada pandangan pertama , cinta pandangan pertama itu nafsu bro , tapi cinta yang sebenarnya itu terjalin melalui proses yang panjang. Ibarat bir bir yang ada di eropa nih , makin lama kalian menjalin cinta makin bagus pula hasilnya. Apa lah ini anak kecil udah ngomongin cinta cinta , whatt... Saya masih kecil tapi saya akan berusaha menjadi dewasa hohoho , bentar lagi saya SMA mabro , jadi perilaku saya harus dewasa juga.
        Sedikit info aja nih , jikalau kalian suka sama seseorang pada pandangan pertama , stop jangan kalau menurut saya. Itu nafsu (kan udah tadi) , eh bukan itu bisa membuat impotensi (Apa lagi..) , itu susah buat bertahan lama , karena si ceweknya juga gak akan ngerasain gimana sayangnya kalian karena cinta pada pandangan pertama. Tapi itu menurut saya loh , kalo kalian sih bebas bebas aja. Akhir kata Wassalamualikum.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

23 Responses to Your Guardian Angel For Her?

  1. wah bagus nih blog agan, sekolah dimana nih gan ? udah pagerank 2 aja nih blognya..hebat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks gan , saya sekarang di SMP 28 Bandung gan , agan dimana? wah iya? padahal waktu itu saya cek masih 0/10 .. thanks gan infonya :)

      Hapus
  2. yep setuju gan. pandangan pertama biasanya dikuasai oleh nafsu semata.

    eh tapi menrut ane jangan kelewatan setia. soalnya cinta juga perlu otak gak cuma hati... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiih , ajib nih , bener banget gan , tapi kalo kita setia juga harus ada otak dan berfikir realistis :D

      Hapus
  3. nggak ada link buat dnload mp3 nya sob?

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.4shared.com/mp3/ZhOK87t-/Your_Guardian_Angel_-_The_Red_.htm <====== disitu gan hehehe , hatur nuhun gan

      Hapus
  4. hmm,, keren tu lagu,, zaman sya waktu msih sekolah dulu. inget ngerjain kartuL sambil dengerin tu musik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha , dari dulu saya suka nih lagu gan :D apaan tuh kartuL? :D

      Hapus
  5. jarang cowok yang setia kayak saya gini.. mhuehuehuehue....

    cinta pada pandangan pertama memang terkesan nafsu si, syam.. tapi saya pernah kok, cintapadapandanganpertama, dan bukan karena nafsu, tapi karena ngeliat cara bicara si cewek itu kayak orang pinter sedunia. lagian cewek yang saya sukain itu juga gak montok2 banget, jadi gak mungkin deh saya nafsu...

    haha curcol

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha , tapi sekarang ngetrend banget cowok yang suka sama cewek karena cantik + nafsu. Saya juga pernah kok , tos! montok tuh apa sih gan?saya masih kagak ngarti =))
      gapapa gan , kita curhat curhatan aja disini hehehe

      Hapus
  6. blog yang sangat bagus dan luar biasa sobat, saya sangat menyukainya, artikel ini juga sangat aku sukai, dan keren sobat, terima kasih
    jangan lupa mampir dan saya sudah folloe ke 29 kawan
    terima kasih
    ditunggu yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sob :D artikel yang mana sob? :D siap...

      Hapus
  7. eamng mantap nih lagu, apalagi yang versi full acoustinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan , saya juga denger yang acousticnya :D

      Hapus
  8. emang mantap bgt nih lagu, tp lagu apaan ini ya gan wkakakakaka..
    salam blogger :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. beuuh , si agan ini membingungkan wkwkwk salam bloger :)

      Hapus
  9. so sweet banget gan critanya,, hahahah :)
    tapi saya trauma dengan mantan sya gan, yg selalu buat sya kecewa,, hehehe :(, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha , cerita saya ada di postingan lain gan , mampir gih :D wah wah , jangan trauma gan , mungkin takdir ingin mengatakan "Dia terlalu buruk untukmu sob" , don't be galau :D

      Hapus
  10. aku suka ne lagu..sampai sa'at ne ajj trus ku putar..damai hati ku klau denger ni lagu/..
    .kereen gan blog ente..

    BalasHapus

Pengunjung yang bijak selalu meninggalkan komentar , jadi komentar ya !

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.